Tuesday, March 18, 2008

Pantaskah

Setiap aku teringat wajahmu
Bisakah hati ini
Memendammu
Berulangkali aku mencoba
Pergi jauh melupakan dirimu

Ku gelisah
Ku tak kuasa
Menghapus kenangan
indah bersamamu

Pantaskah bila aku
Tidak mampu melupakanmu
Kini aku telah bersamanya

Haruskah kusesali
Apa yang telah terjadi
Aku tak mungkin denganmu

Memang semua salahku melangkah
Menjalani cinta yang tak mungkin
Saat harus 'ku sudahi semua
Perjalanan cintaku yang tak pasti

Ku gelisah
Ku tak kuasa
Menghapuska yang pernah
tersimpan di hati

Pantaskah bila aku
Tak mampu melupakanmu
Kini aku telah bersamanya

Haruskah kusesali
Apa yang telah terjadi
Aku tak mungkin denganmu

Tak ingin kusesali
Apa yang t'lah terjadi
Selamanya kau dihati

Kau kan selalu di hati

Words by Tohpati & Marcell
Music by Tohpati

No comments: